Selasa, 15 November 2016

FEB UKSW



Hello! I'm back again! :)

Sekarang aku ingin menjelaskan tentang FEB (Fakultas Ekonomika dan Bisnis) Universitas Kristen Satya Wacana-Salatiga. FEB punya slogan : Fun Education for a Better Future :)

Proses belajar di FEB seru dan menyenangkan lho, karena memang slogannya fun education.  Dosen-dosennya pun juga asik, gaul, dan dekat dengan mahasiswanya.

Gedung FEB dari depan kampus

Di FEB ada 4 jurusan :

➧ D3 Sekretari
➧ S1 Akuntansi
➧ S1 Manajemen
➧ S1 Ilmu Ekonomi





Berikut Visi dan Misi FEB UKSW:



Visi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW
1. Menjadi Fakultas untuk pembentukan dan pengembangan pengetahuan ekonomi dan bisnis tingkat tinggi dengan dilandasi wawasan lokal maupun regional, khususnya Asia-Pasifik.
2. Menjadi Fakultas untuk pembentukan kepakaran dengan daya cipta dalam bidang ekonomi dan komersial yang penad bagi pembangunan dan perubahan masyarakat.
3. Menjadi pusat pembentukan dan pembinaan kepemimpinan dalam bidang ekonomi dan bisnis yang memiliki kepakaran dan beretika berlandaskan Iman Kristen.
4. Menjadi pusat penelitian dan pengkajian terhadap perubahan baik di lingkungan sekitar bidang ekonomi-bisnis maupun perubahan-perubahan di dalam bidang ekonomi-bisnis itu sendiri.
5. Menjadi pusat layanan dan konsultasi dalam bidang ekonomi dan bisnis.

Misi Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW
1. Melaksanakan tridarma perguruan tinggi dalam bidang ekonomi dan bisnis.
2. Melaksanakan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Kristen Indonesia yang berarti penyelenggaraannya bermotivasi dan merupakan bentuk perwujudan Iman Kristen yang oikumenis dan merupakan prakarsa kreatif untuk ikut serta memenuhi kebutuhan masyarakat dan Bangsa Indonesia, khususnya dalam bidang ekonomi-bisnis di tengah-tengah dinamika perubahan regional.
3. Mendorong dan mengembangkan sikap serta pemikiran yang kritis-prinsipal dan kreatif-realistik berdasarkan kepekaan hati nurani yang luhur dan dibimbing oleh Firman Allah dalam bidang ekonomi-bisnis.
4. Mewujudkan pusat pemikiran dan pengalaman untuk pembinaan kehidupan yang adil, bebas, tertib serta sejahtera dalam bidang ekonomi-bisnis.
5. Mencari dan mengusahakan terdapatnya hubungan yang bermakna antara Iman Kristen dengan ilmu pengetahuan ekonomi dan bisnis.
6. Mengusahakan terbentuknya dan membina pemimpin-pemimpin dalam bidang ekonomi-bisnis yang memiliki kepekaan dalam bidangnya, memiliki landasan etika yang kuat dan berwawasan lokal sekaligus regional, khususnya kawasan Asia-Pasifik.

Asik lho belajar bersama di FEB. Untuk proses pengembangan diri baik dari sisi akademis dan non akademis sangat didukung sekali oleh FEB. Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungi website di link ini yaa FEB UKSW.

Sekian dulu untuk postingan hari ini ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

You have a cute smile, Smile More! :) Template by Ipietoon Cute Blog Design